Senin, 06 Februari 2012

Tips Jitu Memilih Kado Valentine Murah

Hari kasih sayang atau Valentine biasanya di rayakan setiap tanggal 14 Februari. Tentunya banyak yang harus dipersiapkan untuk menyambul hari Valentine ini. Hari Valentine biasanya dirayakan bersama dengan orang yang disayangi. Biasanya Valentine kurang lengkap apabila tidak menyediakan kado untuk orang yang dikasihi. Berikut ini Tips Jitu Memilih Kado Valentine.

1. Menulis sebuah surat cinta yang romantis, klasik namun masih tetap romantis. Tak dipungkiri SMS atau Nelpon memang sarana komunikasi yang cepat dan praktis, namun sebuah surat cinta akan memberikan kesan yang lebih romantis.

2. Membuat makanan dengan bentuk hati, kalau sehari-hari anda sering makan tahu dan tempe, di hari Valentine ini cobalah masak tahu atau tempe dengan bentuk hati, dan makanlah bersama-sama dengan kekasih tersayang.

3. Belilah sebuah buku notes kecil dengan warna merah atau pink, lalu tuliskan bermacam-macam alasan kenapa anda mencintainya, dari hal terkecil sampai terbesar. Saat valentine nanti, berikanlah notes tersebut, sehingga kekasih anda tambah yakin akan perasaan cinta yang anda miliki.

4. Buatlah CD yang berisi kumpulan lagu-lagu romantis yang mengingatkan kepada berbagai peristiwa yang anda alami bersama sang kekasih, jangan lupa masukan juga lagu-lagu yang menjadi favorit atau kesenangan sang kekasih.

5. Belilah beberapa buah kertas karton, lalu buatlah bentuk hati sebanyak mungkin, dari setiap biji bentuk hati yang anda buat, isilah dengan berbagai cerita, kenangan ataupun alasan kenapa anda mencintainya, setelah itu tempel atau gantunglah bentuk-bentuk hati tersebut di tempat dimana anda biasa bertemu dengan sang kekasih, saat valentine tiba ajaklah sang pacar ke tempat tersebut. Bisa dipastikan dia bakal terkesan dengan berbagai tulisan yang di temukan.