Selasa, 13 Desember 2011

Kamerawan TvOne Ditusuk Saat Siaran Langsung

Rupanya pria yang ditusuk oleh seorang pria tak dikenal bukanlah satpam, melainkan kamerawan tvOne. Kamerawan itu ditusuk di perut sebelah kiri.

"Saya melihat seorang pakai baju merah tvOne, dia kamerawan, ditusuk perutnya sebelah kiri. Saat itu lagi break syuting tvOne," ujar Billy Simpson, saksi mata di lokasi saat dihubungi detikcom, Senin (12/12/2011).

Saat itu Billy hendak pergi ke Hotel Nikko yang lokasinya di sebelah Wisma Nusantara sekitar pukul 19.45 WIB. Saat ini ratusan orang berkumpul di dalam lobi Wisma Nusantara.

"Saat break ada pria yang tiba-tiba lari ke dalam lalu menusuk dengan pisau. Kamerawan yang ditusuk masih bisa berdiri dan dibawa ke dalam gedung," sambung Billy.

Seorang kru tvOne juga membenarkan bahwa korban yang ditusuk pelaku adalah kamerawan tvOne, bukan satpam.

Belum diketahui identitas pria nekat tersebut. Motif motif dia masuk ke ruangan syuting sambil membawa pisau juga masih gelap. Syuting acara Live di tvOne dengan tema 'Siapa di Balik Nunun' tidak terganggu dengan kejadian yang cukup mencekam ini. Acara ini menghadirkan narasumber Koordinator Indonesian Crime Analyst Forum (ICAF), Mustofa B. Nahrawardaya dan pengacara Nunun.